Jumat, 05 April 2019

5 Anime Magic Terbaik

1. Fairy Tail

Ketika berbicara tentang anime magis terbaik, Fairy Tail jelas merupakan salah satu anime sihir yang direkomendasikan. Anime ini menceritakan kehidupan para penyihir dari guild Bruges yang disebut Fairy Tail.

Serikat ini dihuni oleh orang-orang asing, termasuk Natsu Dragneel, seorang pembunuh naga yang mencari ayah angkatnya, Igneel naga yang berapi-api. Selama pencarian, Natsu membantu Lucy Heartfilia, yang dalam kesulitan, dan mengundangnya untuk bergabung dengan Fairy Tail.

2. Mahouka Koukou no Rettousei

Anime magis yang unik ini menceritakan tentang dunia masa depan di mana sihir dibuat dengan teknologi. Di Akademi Penyihir Khusus, siswa dibagi menjadi dua kelompok: "Gulma", yang merupakan siswa yang dilindungi dan "Mekar" untuk siswa yang sangat baik.

Tatsuya Shiba ditempatkan di Weeds dan saudara perempuannya Miyuki Shiba ditempatkan di Blooms. Meskipun ditempatkan pada gulma, ternyata Tatsuya memiliki pengetahuan yang luar biasa dan teknik sihir yang unik dan kuat. Miyuki juga menganggap saudara perempuannya sebagai yang terkuat.

3. Amagi Brilliant Pak

Jika Anda mencari rekomendasi sulap terbaik untuk kartun tetapi tidak menyukai pertempuran yang menakutkan, Anda harus mencoba menonton anime berjudul Amagi Brilliant Park.

Anime ini menceritakan kehidupan Kanie Seiya, yang berubah setelah diundang ke sebuah janji di sebuah taman hiburan bernama Amagi Brilliant Park, yang ternyata dihancurkan oleh seorang gadis bernama Sento Isuzu.

Namun, ternyata itu adalah langkah bagi Kanie untuk menjadi direktur baru taman hiburan. Taman Amagi hanya memiliki 3 bulan untuk menerima 500 ribu tamu, jika tidak taman akan ditutup.

Seiya setuju untuk menjadi sutradara dan, dengan kecerdasan yang dimilikinya, ia berusaha membesarkan Taman Amagi.

4. Overlord

Tuan tuan berbicara tentang gamer realitas virtual Yggdrasil yang tinggal di permainan meskipun permainan ditutup. Pemain memainkan karakter Momonga, seorang penyihir yang kuat dan pemimpin serikat dari gaun Ainz Ooal.

Ternyata Momonga pindah ke dunia lain yang mirip dengan game yang dia mainkan. Momonga mulai menemukan dunia baru yang dihadapinya.

5. Log Horizon

Shiroe adalah seorang siswa yang memainkan game MMORPG yang disebut Elder Tale dan merupakan pemain veteran dalam game.

Suatu hari, dia dan semua pemain tidak bisa keluar dari game Elder Tale dan mereka terjebak di sana. Bersama dengan teman-teman mereka yang juga terjebak, mereka mulai menemukan kebenaran.

Link Sumber: https://trapoo.net/